6 rumah gaya untuk pergi untuk
Enter subtitle here

Apakah Anda tahu bahwa Anda memiliki banyak pilihan gaya rumah dari Anda bisabayangkan? Jika Anda merencanakan membangun sebuah rumah di sini adalah beberapa gaya rumah yang dapat Anda pilih dari:
Pengrajin
Gaya ini dipopulerkan oleh Gustave Stickley, seorang arsitek dan perabotan desainer. Gaya menekankan pada bahan-bahan alami: batu bata, batu dan kayu. Dicirikan oleh atap gable bernada rendah dan lebar depan Beranda yang didukung oleh besardermaga dan tapered kolom.
Interior rumah telah terbuka balok, perapian besar dan membangun-dalam furniture.
Kontemporer
Mereka populer di antara tahun 1950 dan 1970 dan memiliki jendela-jendela tinggiyang memungkinkan banyak cahaya. Ini membantu dalam menghemat tagihan energi karena Anda tidak memiliki untuk menghangatkan rumah atau bola lampu.
Ada beberapa arsitek yang merancang rumah-rumah kontemporer yang terbuat dari daur ulang bahan beracun. Ada yang lain yang adalah campuran berbagai bahan seperti batu, batu bata dan kayu.
Kolonial rumah
Itu berasal dari tahun 1600-an dan ditandai dengan jendela merata tertutup, cerobong asap, dormers, dan kolom. Jendela biasanya menggantung ganda dan memiliki panel persegi kecil yang sama ukuran.
Sementara gaya dapat ditemukan dalam setiap bagian dari dunia, hal ini sangat umum di Pantai Timur, Midwest dan ujung selatan Amerika.
Ada banyak variasi gaya kolonial. Variasi paling umum menjadi: Belanda, Georgia, dan Federal. Masing-masing gaya unik dan Anda harus bekerja dengan arsitek Andauntuk datang dengan desain yang tepat untuk Anda.
Provinsi Perancis
Gaya ini terinspirasi oleh perkebunan dari pedesaan Prancis dan menjadi populer selama perang dunia pertama.
Ada banyak gaya modern yang mengadopsi banyak fitur dari gaya ini. Sebagai contoh, ada banyak gaya modern yang dilengkapi dengan atap curam dan proporsi yang simetris.
Mediterania
Gaya menjadi sangat populer di tahun 1918-1940. Rumah memiliki gaya haciendamana atap terbuat dari merah ubin dan permukaan ditempeli.
Gaya ini sangat populer dengan orang kaya dan ada banyak gaya modern yang terinspirasi oleh itu. Fitur asli seperti balkon, Teras, merah ubin dan berat pintu kayu inimasih ditemui dalam gaya modern  info harga terbaru .
Modernis rumah
Ini adalah rumah yang dibangun antara 1920 dan 1940. Fitur Umum mereka termasuk atap datar, langkan, dinding kaca blok, plesteran dinding dan desain zig-zag.
Kesimpulan
Ini adalah hanya beberapa dari gaya rumah yang Anda harus pergi untuk. Anda dapat menggabungkan beberapa fitur-fitur modern untuk gaya Anda atau menggunakan fitur asli. Apapun pilihan Anda, Anda harus memastikan bahwa Anda bekerja dengan arsitek.