Memilih kamera Digital Anda pertama
Enter subtitle here

Kamera digital yang tidak lagi sebuah kemewahan hari ini, dengan resolusi tinggi mega pixel dan fitur-fitur canggih yang datang dalam kisaran harga yang sangat menarik. Dan terima kasih banyak ulasan kamera digital yang komprehensif, mudah untuk memilih yang paling dicari setelah fitur dan kualitas dan masih tetap dalam anggaran.
Kebanyakan orang beralih ke fotografi digital karena mereka suka kemudahan percetakan dan berbagi foto-foto di web. Pemilik bisnis memilih kualitas digital merekaproduk Katalog atau brosur, siswa menggunakan kamera digital untuk proyek-proyek mereka dan dengan kamera digital di Pemesanan telepon seluler, bahkan seorang anak bisa mengambil snap dan menerbitkannya langsung di web. Dan berkat lensa terbaru dan pembesaran kualitas, Anda tidak perlu menjadi seorang profesional yang berpengalaman untuk menembak dekat-ke-profesional gambar dengan kamera digital modern.
Anda hampir tidak dapat menemukan kamera digital hari ini dengan resolusi yang lebih rendah dari 2 megapixel - titik warna dua juta per gambar. Ini adalah kualitas yang layak bagi sebagian besar menggunakan, termasuk mencetak foto untuk penggunaan rumah atau sekolah. Semakin tinggi tingkat megapiksel, foto lebih besar Anda dapat mencetak tanpa mengorbankan kualitas. Namun, jika Anda tidak fotograferprofesional atau grafis profesional yang berurusan dengan kelas atas gambar sepanjang waktu, Anda tidak benar-benar perlu kamera digital yang menghasilkan lebih dari 8-megapixel kamera - dan ini jarang menjadi tersedia untuk kurang dari $1000. Plus, jika Anda mencari untuk mencetak foto rinci yang besar, pastikan Anda memilikiprinter berkualitas tinggi yang dapat mereproduksi semua detail kecil yang membuat perbedaan.
Ketika Anda memilih kamera digital, Anda juga harus membayar perhatian ke nomor zoom. Kamera digital memiliki dua jenis zoom. Digital zoom membesar semua piksel digital, sedangkan zoom optik memperbesar citra dengan perbesaran lensa. Karena Anda dapat selalu memperbesar gambar kemudian, pada komputer yang menggunakan Photoshop atau program manipulasi gambar lainnya, Anda akan lebih baikuntuk berkonsentrasi pada tingkat zoom optik yang lebih tinggi. Rata-rata zoom optik untuk kamera digital tingkat menengah adalah 2-4 x.
Ada beberapa pilihan lain untuk pertimbangkan: Apakah kamera digital menggunakan baterai isi ulang (zoom dan layar LCD yang mengkonsumsi banyak energi); Apakah kamera digital memiliki memori flash standar (Anda mungkin perlu untuk membeli kartu memori flash lebih sedikit di masa depan), dan jika menu mudah untuk memahami. Jika Anda sering bepergian, Anda mungkin ingin kamera digital yang ringan dan kompak. promo harga tupperware  
Bahkan jika Anda memutuskan untuk memilih kamera digital paling mahal untuk melayani kebutuhan dasar fotografi Anda, Anda masih akan menikmati semua manfaat dari fotografi digital: gulungan film tidak untuk beli, tidak ada foto-foto yang terbuang untuk membuang dan terbaik dari semua, tidak menunggu waktu untuk mendapatkan mereka dicetak. Model-model baru kamera digital terus-menerus diluncurkan, dan orang tua menjadi lebih murah hari demi hari. Tahu prioritas Anda, periksa ulasan kamera digital terbaru, dan harus ada kamera digital sempurna sesuai dengankebutuhan Anda.