memilih kantong tidur untuk berkemah
Enter subtitle here

  • ergelincir ke kantong tidur hangat dan nyaman adalah salah satu kenikmatan terbesar dari pedesaan berkemah. Untuk menjaga dinginnya malam di Teluk, Anda harusmemilih kantong tidur suhu tepat peringkat, isolasi dan bentuk. Faktor-faktor lain untuk dipertimbangkan termasuk biaya, roominess, dan fitur yang menambahkan penginapan.
  • ni ditentukan oleh musim ketika Anda paling mungkin untuk menggunakan tas-musim panas, musim dingin atau ketika suhu moderat. Dalam kebanyakan kasus tas nama memberikan gambaran tentang rating, misalnya Marmot Plasma 15 tas adalah salah satu yang populer untuk suhu + 15F. Jika Anda suka berkemah selama musim dingin, memilih tas yang dinilai di bawah 0F sementara sebuah tas yang cocok untuk musim panas kemping dinilai + 35F dan lebih tinggi. Banyak orang pergi untuk tas3-musim dengan peringkat suhu + 10F untuk 35F karena sangat cocok untuk musim yang berbeda-beda.
  • ayoritas kantong tidur datang dalam tiga jenis insulation - sintetis, turun dan penolak turun. Bawah tas penuh dengan bebek dan angsa bulu. Mereka dpt, tahan lama, ringan dan bernapas. Namun mereka relatif mahal dan dapat mempengaruhi pengguna. Sintetis isolasi relatif lebih murah, cepat kering, insulates termal bahkan ketika basah, dan memiliki daya tahan yang cukup besar. Namun, isolasi sintetis tidak dpt dan dengan demikian menempati kamar yang lebih besar ketika dikemas. Air-tahan turun isolasi mempertahankan isolasi bahkan ketika diletakkan di tanah basah.
  • oft adalah isu utama dalam menentukan kantong tidur hangat. Ia merujuk kepadabengkak atau ketebalan tas (ukuran diameter luar tas). Dalam kasus dua kantong memiliki fitur yang sama, bentuk dan jenis mengisi, salah satu yang memiliki sebuah loteng yang lebih tinggi hangat. Kantong tidur datang dalam tiga bentuk-persegi panjang, mumi dan semi persegi panjang. Tas berbentuk mumi tapered pada salah satu ujungnya untuk berkonsentrasi lebih hangat untuk tubuh. Persegi panjang kantong tidur menawarkan ruang yang lebih besar bagi pengguna untuk memindahkan kaki mereka. Tas semi persegi menggabungkan keuntungan dari dua lainnya dan mereka lebih disukai.
  • al ini juga baik untuk memeriksa tas-tas untuk kompatibilitas ritsleting. Dalam kasus dua kantong untuk zip bersama salah satu harus mencari tas dengan ritsleting "kanan" dan satu lagi dengan ritsleting "kiri". Anda dapat mencari memiliki ketersediaan tudung built-in dimana Anda dapat hal pakaian untuk membentuk sebuah bantal. Anda juga dapat memeriksa untuk tabung rancangan yang berjalan pada ritsletingutama untuk meningkatkan insulasi. Dianjurkan untuk memeriksa keberadaan sakusimpanan di mana Anda dapat menempatkan sebuah jam tangan, kacamata, ponselatau gadget apapun lainnya kecil  wisata di tulungagung .
  • ilihan kantong tidur sangat tergantung pada musim di mana hal ini dimaksudkan untuk digunakan. Biaya, berat, jenis isolasi, Ruang Penyimpanan dan bentuk adalah faktor-faktor penting lain yang harus Anda pertimbangkan. Fitur seperti built-in tudung dan kehadiran kantong simpanan dapat menambah kenyamanan.
Peringkat suhuJenis isolasiBentuk dan lotengFitur tas lainKesimpulan