Vigil "China Soul" - Music Review
Enter subtitle here

Salah satu dari sekian banyak hal hebat tentang dunia ini kabel dan saling berhubungan kami tersandung di sekitar di adalah memiliki akses ke seni dan musik dari negara lain. Once upon a time mengatakan, dalam setiap dekade sebelum tahun sembilan puluhan, penggemar musik Amerika rata-rata Anda pasti akan kesulitan untuk menemukan hampir segala sesuatu yang tidak a. sedang diputar di radio dan b. dibuatdalam satu negara musik "dua besar" (US & Inggris).
Tentu ada beberapa toko-toko khusus dan segenggam mail - order rumah tapi kecuali seseorang itu tahu kau cukup banyak yang beruntung. Rekaman yang satu bisamenemukan yang disajikan kepada publik sebagai audio antropologi atau exotica kitsch. Ini bukan untuk melemparkan dispersi. Sebaliknya, album seri seperti Smithsonian "pemeliharanya rekaman" membantu melestarikan suara harta dari Bali pada Delta Mississippi yang diinformasikan dan mengilhami generasi.
Jenis catatan Namun, ditakdirkan untuk terbatas dunia folklor. Sering mereka adalahrepresentasi dari tradisi tertentu dari suku tertentu atau kelompok etnis. Akibatnyamereka menyampaikan rasa anonimitas dalam hal artis dan kesenian.
Jangan salah, ini tidak selalu hal yang buruk. Sehari-hari dan tertanam musik duniaadalah salah satu hal yang memberikan makna kehidupan. Orang-orang menyanyi lagu kerja, drum untuk menemani pernikahan dan pemakaman, biola bermain dari pub, semuanya, Semua itu sangat penting. Zaman kita namun adalah perkara lain. Kita mencampur dan mencocokkan gaya dan suara jalan era lain musisi beralih akorddan tempo. Anda punya hibrida seperti punk/gipsi/ska/rakyat dari rumah bordil Gogol dan psikedelik/freak-out/dengung/troubadourisms asam ibu candi.
Ternyata bahwa lokasi sebenarnya bukan segalanya. Salah satu cara atau lain menemukan musik yang ' cara untuk pendengar tepat. Dalam kasus ini musik benar ditemukan pendengar tepat di Pedro Vigil. CD baru berjaga di "Jiwa Cina" (Siesta Records) adalah seorang pawang. Dari catatan pertama Anda transplanted ke surga audiobersih dan menyegarkan bahwa sementara referensi berbagai gaya musik dari di seluruh dunia, berhasil suara asli dan unik. Berjaga adalah terutama yang bekerja dari Pedro Vigil dari Spanyol dan diwujudkan melalui sejumlah besar kolaborasi dengan berbagai drumer, pemain organ, string ansambel, Bagian tanduk dan pianis. Musik mungkin baik digambarkan sebagai perpaduan semilir eksotis jazz dan pop ruang-usia. Kadang-kadang Anda mendengar strain Esquivel atau Les Baxter lagu galau terbaru
Judul lagu, "Cina jiwa" memiliki irama Maret antiquey yang dikuasai oleh melamunmencuci dari sengatan dan memotong melalui oleh reverb direndam surfing gitar.Hal ini seperti Anda telah menyelinap ke pesta koktail pribadi untuk lingkaran KetuaMao.
Seseorang tangan Anda martini, Anda ambil sip dan menyadari itu adalah berduri, duduk kembali ke kursi beludru untuk menonton versi 3-D "Musim panas tak berujung" bermain di langit-langit. Trek lain menemukan inspirasi dari rhythms dan nada Bossa Nova. "Los Gatos High School" chugs dan meluncur dengan rahmat punchy Jobim atau Burt Bacharach. Anda mendengarkan itu cara Anda seteguk minuman dingin di bawah palapa. Semua kesenian ini tampil sebagai begitu mudah dan halus bahwa Anda yang tersisa kaget dan tersenyum.